Brimob Bersenjata Lengkap Datangi Mall Jatinangor Square, Ada Apa?

JABARNEWS | SUMEDANG – Team Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor dibawah Pimpinan Bripka M. Khotib mendatangi warga yang ada di depan Mall Jatinangor Square (Jatos) kabupaten Sumedang, Kamis (19/8/2021).

Para personil Brimob yang memakai pakaian dan bersenjata lengkap mendatangi setiap ruang publik di wilayah tersebut untuk memberikan imbauan kepada warga memperketat protokol kesehatan (Prokes).

Dan Team Patroli Bripka M Khotib mengajak para pengunjung Mall Jatos agar tetap patuhi prokes guna menekan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Waduh! Kelabui Petugas, Ambulans di Cikarang Ketahuan Angkut Pemudik

“Protokol kesehatan merupakan salah satu hal yang wajib ditaati dan disiplin dalam pelaksanaannya terutama di kehidupan sehari hari,” kata Khotib.

Adapun prokes sendiri saat ini sudah banyak diimbau kembali baik oleh para aparatur negara maupun satgas gugus Covid-19. Seperti yang sudah banyak diketahui ada beberapa hal tentang protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak.

Baca Juga:  Mensos Risma Intip Dapur Umum Lokasi Banjir Di Kabupaten Indramayu

“Beberapa hal tersebut tentunya wajib ketika kita berada diluar rumah seperti bekerja maupun beraktifitas hal tersebut, guna pencegahan penyebaran virus covid-19 yang masih melanda wilayah Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, di tempat lain Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono menyampaikan bahwa Satgas Aman Nusa agar mengimbau serta ajak warga masyarakat untuk mematuhi prokes guna mencegah penyebaran covid-19.

Baca Juga:  Malas Sholat Jumat, Awas 'Digebot' Mak Gober

Dia berharap, warga dapat mematuhi kembali prokes yang dianjurkan oleh pemerintah pusat serta membangkitkan kembali kesadaran akan pentingnya kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatannya kemudian jaga kesehatan diri sendiri guna mencegah tertularnya wabah virus covid-19 dan jangan lupa agar selalu mencuci tangan setelah beraktivitas,” tandas Yuri. (Red)