Via Facebook, Bupati Bandung Minta Dikirimkan Foto Kasur

JABARNEWS | BANDUNG – Beredar di jagad maya, sebuah tangkapan layar percakapan melalui Facebook bahwa Bupati Bandung Dadang Supriatna sedang butuh banyak kasur buat dibagikan ke panti asuhan.

Akun yang menggunakan nama dan foto Bupati Bandung Dadang Supriatna itu beredar di media sosial Facebook sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Video Viral Copet di Alun-alun Kota Bandung, Begini Kata Polsek Regol

Akan tetapi, Bupati Bandung Dadang Supriatna memastikan bahwa akun Facebook itu bukan dikelola oleh dia secara pribadi maupun oleh timnya.

Dadang Supriatna pun meminta warga Kabupaten Bandung yang memiliki akun Facebook untuk melaporkan akun yang mengatasnamakan Bupati Bandung Dadang Supriatna agar segera terblokir.

Baca Juga:  Kompolnas Usul Polsek Tak Berwenang Usut Perkara

“Ini bukan Saya. Bantu laporkan akun ini ya,” tegas Bupati Bandung Dadang Supriatna, Minggu (22/8/2021), dikutip dari PRFM.

Dia khawatir, akun yang mengatasnamakan Bupati Bandung Dadang Supriatna di Facebook itu disalahgunakan untuk melakukan penipuan.

“Beri tahu saudara, kerabat dan keluarga terdekat (untuk melaporkan akun palsu tersebut),” ujar Dadang Supriatna.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Perawatan dan Santunan Korban Alfamart Ambruk di Kabupaten Banjar

Akun Facebook yang mengatasnamakan Bupati Bandung Dadang Supriatna itu menggunakan nama yang sangat identik.

Akun Facebook itu juga menggunakan foto Dadang Supriatna ketika dilantik sebagai Bupati Bandung periode 2021-2026. (Red)