Hadapi Liga 1 2021, Pelatih Persib: Tim Sudah Mulai Berlatih Dalam Grup Kecil

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mencoba maksimalkan persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022 meskipun melalui latihan dengan kelompok kecil.

Dilansir dari laman resmi Persib, Senin (23/8/2021), Robert melakukan latihan dengan pengelompokan pemain sambil menunggu kabar resmi status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Tim sudah mulai berlatih dalam grup kecil. Kami sudah mulai melakukan persiapan. Kami juga menanti kabar tim bisa berkumpul dan berlatih bersama semuanya karena itu yang penting. Saat ini juga kami belum bisa menggelar uji tanding di Bandung,” kata Robert.

Baca Juga:  Sudah Cetak Pemain Profesional, SSB Yudhistira Cianjur Perlu Perhatian Pemerintah

Ia mengaku berencana melakukan uji tanding di luar Bandung. Hanya saja, rencana tersebut masih belum dapat direalisasikan. Karena itu, sambil menunggu kabar baik, Robert coba untuk memaksimalkan apa yang bisa Pangeran Biru jalankan saat ini.

Baca Juga:  Belum dapat Undangan Makan dari Presiden Jokowi, AHY Fokus Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

“Kami coba membangun tim menatap liga dengan memainkan uji coba di luar Bandung jika memungkinkan dan diperbolehkan. Untuk saat ini pemain berlatih dalam kelompok yang kecil sampai kami mendapat pemberitahuan boleh berlatih dalam satu unit bersama-sama lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Perusahaan di Cirebon Diminta Ikut Ciptakan Warga Lokal Siap Kerja

Dia berharap dalam waktu dekat persiapan akan semakin fokus. Terlebih Geoffrey Castillion segera bergabung setelah dinyatakan selesai menjalani karantina dan bebas dari Covid-19.

“Kami melihat ke depan untuk melihat Geoffrey kembali, hari ini dia tiba di Bandung,” ucapnya. (Red)