Seorang Polisi Polda Sumut Tewas Ditembak di Deli Serdang

JABARNEWS | DELI SERDANG – Seorang polisi yang bertugas di Ditresnarkoba Polda Sumatera Utara ditemukan tewas dengan luka tembak dibagian kepala, Rabu (18/7/2021).

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sarwangin saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa penembakan terjadi di rumah korban di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga:  Final Liga Champions Dipindah dari Turki ke Portugal, Ini Alasannya

“Benar, ada peristiwa penembakan itu,” katanya, Kamis (19/8/2021).

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi mengatakan pelaku YSN (25) sudah ditangkap. Pelaku dan korban ada hubungan keluarga.

“Pelaku penambakan sudah ditangkap dan kini menjalani pemeriksaan,” paparnya.

Dia tidak merinci secara detail kronologi serta motif pembunuhan itu. Hadi juga tidak menyebut senjata jenis apa yang ditembakkan pelaku kepada korban.

Baca Juga:  Tiga Hal Dalam Hubungan Asmara Ini Mestinya Tak Perlu Malu Untuk Diungkapkan

“Kronologi dan motifnya masih di dalami penyidik. Kalau dimana ditembak, hasil identifikasi yang menyebutkan di mana dan berapa proyektil,” ungkap dia.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun peristiwa itu berawal korban sempat mendatangi ternak bebek miliknya yang dijaga pelaku. Dia melihat banyak ternak bebeknya mati, Lalu korban memarahi pelaku

Baca Juga:  Resmi Jabat Wabup Purwakarta, H Aming Buru Piala Adipura

Diduga pelaku dendam saat korban membersihkan senjata miliknya, pelaku datang dari belakang, lalu merampas senjata tersebut dan menembakkan kebagian kening korban. (Ptr)