Lawan Pusamania Borneo Nanti Malam, Persib Waspada

JABAR NEWS | BANDUNG - Pemain bernomor punggung 10, Raphael Maitimo, menilai bahwa tim Pusamania Borneo FC bukanlah lawan yang sembarangan. Meski bermain tanpa dukungan suporter dan terusir ke Bontang, Kalimantan Timur, menurut Maitimo, tim asuhan Iwan Setiawan itu tetaplah berbahaya.
"Borneo itu bisa dibilang lawan sangat kuat. Yang pasti kita harus waspada dan fokus terhadap mereka," ujar Maitimo, dikutip dari laman persib.co.id, Rabu (08/11/2017).
Apalagi, Persib telah menempuh perjalanan yang sangat panjang dan melelahkan untuk melakoni laga tunda pekan ke-24 Go-Jek Traveloka Liga 1 ini. Namun, pemilik nomor punggung 10 itu tidak menjadikan hal tersebut sebagai alasan.
"Memang kita main di Bontang dan perjalanan jauh sekali, 8 jam dari Balikpapan. Tapi, kita harus segera adaptasi dan persiapkan agar maksimal di pertandingan," lanjut Maitimo terkait laga besok.
Oleh karenanya, ia sudah memiliki cara khusus untuk mengantisipasi segala kendala di pertandingan malam ini.
"Yang terpenting kita harus main pintar dan kompak. Strategi di pertandingan ini sangat penting. Semoga apa yang sudah kita kerjakan bisa menjadi hasil terbaik untuk kita," pungkasnya. (Red)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait