Walikota Bandung Minta Jangan Takut Untuk Divaksin, Pesan Tiga Hal Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung terus gencar melakukan vaksinasi pada anak usia 12-13 tahun guna percepatan herd immunity dan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial memberikan semangat kepada anak-anak agar mereka tak takut untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Dan berpesan pada mereka tekait tiga hal.

Baca Juga:  Pasok Benih Bening Lobster ke Vietnam, Nelayan Pangandaran Diamankan

“Jangan terlalu larut malam saat tidur, makan yang banyak, dan olahraga yang teratur,” ujar Wali Kota Bandung, Oded M Danial saat secara langsung meninjau vaksinasi massal dosis dua di Gedung PKK Kota Bandung, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga:  Ganjil Genap Hari Ini di Kota Bandung, Kendaraan Yang di Purtar Balik Meningkat

Dalam vaksinasi tersebut, kali ini Pemkot berkolaborasi dengan Forum Bandung Sehat, Komunitas Pelajar Yayasan Tunas Indonesia Cemerlang (TIC), Teen’s Institute, Yayasan Insan Pembelajar (YIPI), dan Itsar Bandung, serta Forum Anak Kota Bandung.

Ketua Forum Bandung Sehat, Siti Muntamah menyebut vaksinasi yang dilakukan ini sebagai upaya mendorong percepatan pembentukan herd immunity agar PTM dapat terlaksana.

Baca Juga:  Pangdam III Siliwangi sebut Penerapan PPKM Efektif Tekan Penyebab Covid-19

“Kami harapkan warga Bandung dan anak muda semakin sehat dan mampu memperkuat imun tubuh. Kami minta warga untuk mengajak teman dan saudara hingga kerabat agar mau divaksin,” katanya. (Yan)