Pangdam III Siliwangi Blusukan Bagikan Sembako untuk Warga di Cerebon

JABARNRES I CIREBON – Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto bersama Wantimpres Agung Laksono blusukan membagikan paket sembako ke warga yang tidak mampu di wilayah Cirebon 

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto menyambangi rumah rumah warga langsung menyalurkan paket sembako, bagi warga yang secara ekonomi tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

“Pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu, merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya, di sela penyaluran paket sembako kepada masyarakat, Kamis (26/08/2021)

Baca Juga:  Pemkab Cianjur Targetkan 9.400 Dosis di Vaksinasi Massal Serentak

Sambil berbincang-bincang kepada pemilik rumah, Mayjen TNI Agus Subiyanto menghibur dan berpesan agar tetap bersabar serta selalu menaati aturan pemerintah dalam penerapan Protokol Kesehatan demi terhindar dari wabah Covid-19.

“Semoga, dengan adanya pemberian paket sembako ini, warga bisa bangkit dan dapat melawan pandemi Covid-19,” katanya.

Baca Juga:  Satu Pasien Covid-19 Varian XBB di Kota Bandung Dinyatakan Sembuh

Sementara itu, paket sembako yang dibagikan sebanyak satu juta empat ratus lima puluh paket yang dibagikan kepada masyarakat di seluruh wilayah Jawa Barat. Sedangkan untuk saat ini, yang dibagikan di wilayah Cirebon sebanyak seratus lima puluh paket sembako.

“Untuk hari ini, kita bagikan paket sembako di wilayah Cirebon sebanyak 150 paket sembako,” katanya.

Yayat salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako, mengapresiasi bantuan yang diserahkan langsung oleh Pangdam. Ia sangat berterima kasih, terlebih lagi ia saat ini tengah terpuruk dalam usahanya selama pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Target Penerimaan Pajak 2023, Bapenda Jabar Sebut Naik 7,81 Persen dari 2022

“Terima Kasih banyak kepada bapak pangdam, yang telah peduli kepada masyarakat kecil. Semoga pandemi segera berlalu, agar kami bisa beraktivitas kembali untuk menjalankan usahanya kembali,” katanya. (Arn)