HUT ke-523 Tahun Kuningan, Begini Harapan Uu Ruzhanul Ulum

JABARNEWS | KUNINGAN – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum berharap Kabupaten Kuningan bersinergi lebih kuat dengan Pemda Provinsi dalam membangun Jabar. Hal tersebut supaya visi pembangunan Kuningan agar sejalan dengan Jabar Juara Lahir Batin.

Menurut Uu Ruzhanul Ulum, Jabar di samping intens membangun infrastruktur juga gencar membangun sumber daya manusia baik fisik dan psikis (batin).

Baca Juga:  ASN yang Nekat Mudik, Menpan-RB Ancam Beri Sanksi

“Pemerintah Provinsi Jabar dengan visi misi Jabar juara lahir batin harapan kami linier dengan visi misi Kabupaten Kuningan, karena kami pun linier dengan pemerintah pusat,” kata Uu Ruzhanul Ulum. saat menghadiri rapat Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kuningan dalam rangka Hari Jadi ke-523 Kabupaten Kuningan, di Ruang Kantor DPRD Kabupaten Kuningan, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga:  Susul Kebijakan PSBB Jakarta, Polisi Akan Menertibkan Sejumlah Wilayah di Bekasi

Dia optismistis jika Kabupaten Kuningan bisa mau maka Jabar pun dapat berkembang. “Kalau Kuningan maju maka Jawa Barat pun akan maju. Kuningan mendorong kemajuan Jabar,” tuturnya.

Uu Ruzhanul Ulum berpesan Kuningan harus dibangun dengan mengedepankan inovasi, sehingga hadir percepatan terutama dalam pelayanan publik. Upaya kolaboratif pun mesti diprioritaskan sehingga menghadirkan kekuatan yang kokoh di era dinamis.

Baca Juga:  MMA 2018 Dorong Insan Jurnalis Tingkatkan Profesionalisme

“Harapan segala visi misi Kabupaten Kuningan segera tercapai sehingga masyarakat bisa menikmati apa yang jadi kebijaksanaan pemerintah,” ucapnya.

Uu Ruzhanul Ulum juga berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu sehingga berbagai pembangunan dan geliat ekonomi bisa berjalan dengan pola adaptasi dalam kenormalan baru. (Red)