Kepala BI Jabar Juda Agung Isi Kuliah Umum Di Unswagati Cirebon

JABAR NEWS | CIREBON – Bertempat di Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon. Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Juda Agung memberikan kuliah umum kepada mahasiswa dikampus tersebut.

Ratusan mahasiswa Unswagati Cirebon dari Fakultas Ekonomi mengikuti kegiatan tersebut yang mengusung tema “Perekonomian Indonesia, Tantangan, outlook dan kebijakan”.

Baca Juga:  Wujudkan Indonesia Tanpa Bunga, Maxwin Tawarkan Solusi

Dalam pemaparannya Juda berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa bisa mengetahui tantangan perekonomian yang tengah berlangsung dan tentu saja tantangan perekonomian ke depannya.

Baca Juga:  Yogyakarta Menyambut “Daihatsu Dress-up Challenge 2017”

“Semoga ini juga bisa menjadi inspirasi mahasiswa untuk menulis tugas akhir karena saya yakin apa yang saya sampaikan sangat erat kaitannya,” harap Juda, Selasa (21/03/2017).

Juda mengungkapkan tidak menutup kemungkinan mahasiswa Unswagati Cirebon ini nantinya bisa memiliki ide-ide yang cemerlang yang bisa ditetapkan menghadapi tantang ekonomi yang saat ini terjadi.

Baca Juga:  Telkomsel Solusi Digitalisasi Bisnis G4S Indonesia

“Untuk menghadapi tantangan ekonomi global saat ini semua lapisan masyarakat memiliki peran sendiri begitupun dengan para mahasiswa,” ungkapnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat