Demiz Raih Gelar S2 Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD

JABAR NEWS | BANDUNG – Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Deddy Mizwar (Demiz) lakukan prosesi Wisuda S2 Magister Ilmu Pemerintahan di Universitas Padjajaran (UNPAD), Kota Bandung, Rabu (08/11/2017).

Demiz mendapatkan perolehan IPK 3,54 dengan waktu tak lebih dari 2 tahun. Adapun tesisnya yang berjudul “Implementasi kebijakan pengendalian pemanfaatan Kawasan Bandung Utara (KBU) sebagai kawasan strategis Provinsi”

Baca Juga:  Festival Aerobic di Purwakarta Dapat Penolakan Warga

“Jadi masalah KBU saat ini kan sedang agak kacau, jadi objek penelitian tentang KBU sebagai kawasan strategis Provinsi,” katanya usai Diwisuda.

Dalam pengerjaan tesis yang ia buat, Demiz mengaku mengalami beberapa kendala dikarenakan ia harus mengerjakan tugasnya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga:  Gebyar Dikbud di Garut Dimeriahkan Siswa SLB

“Kalau kendala jelas ada, karena saya harus mengerjakan tugas-tugas sebagai Wakil Gubernur,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Demiz berencana untuk melanjutkan S3 di Universitas yang sama dan akan menerapkan hasil tesisnya pada pemerintahan yang sekarang.

Baca Juga:  Keluyuran Setelah Disuntik Vaksin, Raffi Ahmad Disindir Reisa Broto Asmoro

“Insyaallah sudah daftar di UNPAD juga. Saya harap apa yang sudah ditulis dapat bermanfaat serta bisa dikaji kembali karena yang namanya ilmu kan gak ada habisnya,” ucapnya. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat