Pemuda Desa Cianjur Minta Cak Imin Maju Jadi Cawapres

JABAR NEWS I CIANJUR – Ratusan pemuda Desa di Kabupaten Cianjur mendatangi gedung DPRD Cianjur untuk bertemu dengan anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F PKB).
Kedatangan Pemuda Desa Cianjur tersebut untuk memberikan dukungan kepada H. Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2019 yang akan datang.
Proses pemberian dukungan ini dilakukan di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur dan di terima oleh Fraksi PKB di ruang Badan Anggaran, Rabu malam (08/11/2017).
Dukungan ini dipimpin oleh Ketua Pemuda Desa Kabupaten Cianjur, Muhidin.
“Izinkan kami memberikan dukungan tersebut kepada Cak Imin. Pemuda Desa Cianjur siap mendukung setuju apa tidak?,” teriak Muhidin yang sontak dijawab setuju oleh ratusan pemuda desa.
Muhidin menuturkan dukungangan itu tidak hanya kepada Cak Imin, namun juga kepada Syaiful Huda (Kang Huda). Kang Huda dinilai layak menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Barat mendampingi Ridwan Kamil dalam Pilkada Jawa Barat tahun 2018.
"Kang Huda adalah orang yang pas mendampingi Kang Emil di Pilkada Jawa Barat mendatang," tuturnya.
Sementara itu, Ketua DPC PKB Cianjur, Lepi A Firmansyah yang menerima ratusan pemuda desa tersebut mengatakan bahwa Cak Imin sebagai bentuk representasi dari pemuda zaman Now (sekarang). Karena itu, ia berharap Cak Imin kedepan bisa memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Cak Imin adalah sosok representasi dari pemuda kekinian. Semoga beliau diberi kesempatan untuk memimpin bangsa ini,” ungkapnya. (Wan)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait