Mapolres Purwakarta Dibanjiri Karangan Bunga, Ada Apa?

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ratusan karangan bunga terlihat berjajar rapi memenuhi di halaman Mapolres Purwakarta, pada Jumat (10/9/2021).

Karangan bunga tersebut bertuliskan ucapan selamat dan sukses bagi Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto dan mantan Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana yang pindah tugas sebagai Kasubbag Lekdikbangspes Iptek Baglekdik Rodalpres SSDM Polri.

Baca Juga:  Awas! Jangan Anggap Sepele Hipertensi Jas Putih, Dr. Decsa Medika Hertanto: Beresiko Ini

Karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas serah terima jabatan Kapolres Purwakarta itu datang dari berbagai kalangan masyarakat, Pengusaha, bahkan dari Muspika hingga Muspida yang berjajar rapi di halaman utama maupun pintu masuk Mapolres Purwakarta.

Menurut, Kasi Humas Polres Purwakarta, AKP Edy Tejo Sukmono, sesuai agenda hari ini, Polres Purwakarta akan menggelar upacara pisah sambut dan farewell menyambut kedatangan Kapolres Purwakarta yang baru.

Baca Juga:  Tiga Kegunaan Maggot BSF Bagi Kehidupan Sehari-hari, Bisa Urai Sampah Organik

“Hari ini, kami menggelar upacara pisah sambut Kapolres Purwakarta dilanjutkan dengan acara farewell, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat,” ujar Edy, di Mapolres Purwakarta

Baca Juga:  Sadis, Pria Bejat Ini Perkosa Mahasiswi Yang Dikenalnya Lewat Tinder

Ia mengungkapkan, AKBP Ali Wardana akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbag lekdikbangspes Iptek Baglekdik Rodalpers SSDM Polri, dan sementara untuk Kapolres Purwakarta akan dijabat AKBP Suhardi Hery Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Jambi.

“Semoga semuanya berjalan lancar,” singkat Edy. (Gin)