JMN Channel


Ridwan Kamil Sebut 18 Juta Dosis Vaksin Sudah Disuntikkan ke Warga

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil acara konferensi pers perihal penanganan Covid-19 Jabar yang dilakukan virtual di Kota Bandung, Selasa (14/9/2021). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan beberapa hal yang sudah dilakukan Jabar selama PPKM. Salah satunya percepatan program vaksinasi.

Menurut Ridwan Kamil, per hari ini Jabar sudah menyuntikkan sekitar 18 juta dosis vaksin kepada warga.

Baca Juga:

Ditjen PPKTrans Bahas Ekstensifikasi dan Intensifikasi Pertanian di Kapuas

TNI Terus Bergerak Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Purwakarta



"Semua akan kami tindaklanjuti sesuai arahan terkait vaksin juga kami laporkan sudah sekitar 18 juta dosis sudah tersuntikkan," kata Ridwan Kamil dalam acara Video Conference Rakor Evaluasi PPKM Jawa Bali di Kota Bandung, Selasa (14/9/2021).

Sementara itu, status per 12 September kecepatan rata-rata vaksinasi di Jawa Barat adalah sekitar 268.697 dosis per hari. Namun kata Ridwan Kamil, sistem yang dimiliki Jabar sudah siap untuk menyuntikkan vaksin dua kali lipat dari posisi rata-rata harian saat ini.

"Paling kami menitipkan vaksin, karena kecepatan harian kami sudah tertinggi sekitar 260.000 dan sebenarnya sistem siap untuk pakai dua kali lipat jika vaksinnya memadai," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Kamil Kota Bandung Vaksinasi Jabar Dosis Vaksin Covid-19 Jawa Barat Jabarnews

berita terkait

Mengenal Ragam Manfaat Ruqyah Bagi Kesehatan Tubuh, Yuk Simak!

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi