JMN Channel


DPRD Harap BKKBN RI Dukung Program Pemprov Jabar, Ini Alasannya

Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Kunjungan Kerja ke Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI. (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Pelaksanaan Program Bangga Kencana untuk Provinsi Jawa Barat ditinjau oleh DPRD Jabar dengan cara meminta masukan sebagai informasi ke Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia.

Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru'yat mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar sampai saat ini selalu konsen dalam program-program BKKBN di Kabupaten/Kota se-Jabar ditambah dengan penduduk Jawa Barat sebanyak 50 juta jiwa.

Baca Juga:

Tips Sholat Tahajud Ala Ustadz Adi Hidayat Agar Karir Sukses

Klaim KCD Tak Terima Surat dari Dewan Pendidikan Purwakarta, Tak Tertib Admistrasi?



"DPRD Jabar bersama Pemprov Jabar akan selalu mengawal program BKKBN," kata Ahmad Ru'yat dalam keterangan yang diterima, Rabu (15/9/2021).

Dia menyebut, jika saat ini Pemprov Jabar telah merasakan dampak positif dengan hadirnya tenaga penggerak PKK Desa di seluruh Kabupaten/Kota untuk kesejahteraan keluarga. Sehingga, lanjut dia, formula untuk tim penggerak PKK tingkat Desa harus bisa dipatenkan posisinya.

Sementara itu, Ketua Komisi V DPRD Jabar Abdul Harris Bobihoe menambahkan, maksud tujuan pihaknya mendatangi BKKBN ini ialah untuk mencari informasi mengenai bantuan BKKBN untuk disalurkan ke Kabupaten/Kota se Jawa Barat, karena masih ditemukannya penyerapan yang terkendala.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar BKKBN RI Pemprov Jabar PKK Jabar Stunting Jawa Barat Jabarnews

berita terkait

Begini Cara Membersihkan Mesin Cuci Tanpa Harus Dibongkar

Ternyata, Empat Jenis Makanan Ini Tidak Memiliki Masa Kadaluarsa

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi