JMN Channel


DPRD Harap BKKBN RI Dukung Program Pemprov Jabar, Ini Alasannya

Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Kunjungan Kerja ke Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI. (Foto: Humas DPRD Jabar).

"Kami ingin mengetahui apakah bantuan dari BKKBN dari kabupaten kota tentangĀ  kerluarga berencana ini yang sudah berjalan dengan baik akan tetapi masih ditemukannya kurang penyerapan di kabupaten kota di provinsi Jawa Barat," ucap Harris.

Dia berharap kedepannya BKKBN bersama Pemerintah Daerah bisa selalu berkomunikasi serta bekerjasama terutama dalam upaya menekan angka stunting, pernimahan di usia dini serta kesejahteraan keluarga dengan memperhatikan kebahagiaan serta kesehatan ibu dan anak.

Baca Juga:

Ternyata, Empat Jenis Makanan Ini Tidak Memiliki Masa Kadaluarsa

Ditjen PPKTrans Bahas Ekstensifikasi dan Intensifikasi Pertanian di Kapuas



"Hal lain tentunya kami ingin ada sinkronisasi kerjasama antara BKKBN pusat, Pemerintah Provinsi, serta Komisi V DPRD Jawa Barat, tentunya yang paling urgent di Provinsi Jawa Barat ialah menekan angka stunting, serta menekan angka pernikahan di usia dini, serta kesejahteraan keluarga dengan memperhatikan kesehatan terutama kesehatan ibu dan anak," pungkasnya. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : DPRD Jabar BKKBN RI Pemprov Jabar PKK Jabar Stunting Jawa Barat Jabarnews

berita terkait

TNI Terus Bergerak Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Purwakarta

Mengenal Ragam Manfaat Ruqyah Bagi Kesehatan Tubuh, Yuk Simak!

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi