Heboh! Mayat Pria Ditemukan Terbujur Kaku di Kantor KUA Cibadak Sukabumi

JABARNEWS | SUKABUMI – Sesosok mayat pria ditemukan sudah terbujur kaku di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cibadak di Kampung Kaum Kidul RT 02/04, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/9/2021) sekira pukul 08.20 WIB.

Sontak, penemuan tersebut membuat heboh para pegawai KUA yang akan masuk kerja. Dengan keadaan pintu terkunci, saksi dan beberapa karyawan lain yang menemukan tersebut melihat ada kejanggalan, kondisi korban dalam keadaan terlentang dan mulut berbusa.

Baca Juga:  Piala AFF U-16 2018, Jadwal Semifinal Timnas U-16 Indonesia Kontra Malaysia

Saksi SR (42) mengaku korban yang diketahui berinisial NN (61) tersebut seorang pensiuan pegawai Kantor KUA yang diberdayakan menjadi Karyawan Harian Lepas (KHL) di kantor tersebut. Korban ditemukan dalam ruangan yang terkunci.

Baca Juga:  DPRD Jabar Tegaskan Vaksinasi Penunjang Terselenggaranya PTM

“Kejadian berawan ketika para pegawai akan masuk kantor, tetapi semua pintu dikunci sehingga tidak bisa masuk ke dalam. Dan di dalam ruangan terlihat korban sedang terlentang di sofa kantor,” ujarnya.

Saksi dan beberapa karyawan lain yang menemukan kejanggalan ini lalu melaporkannya kejadian tersebut ke Polsek Cibadak untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga:  Survei: Suara Jokowi - Ma'ruf di Jawa Barat 47 Persen

Sementara itu Kapolsek Cibadak Kompol Maryono Edi Suseno mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kasus ini dan sedang memeriksa barang bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP)

“Kasus ini sedang dalam penyelidikan Polsek Cibadak, untuk perkembangannya nanti akan dikabarkan lagi,” ujar Maryono. (Red)