BI Jabar Raih Penghargaan Dari ICSB

JABAR NEWS | BANDUNG - Setelah meraih penghargaan perpustakaan, hari ini Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menerima penghargaan dari  International Council for Small Business (ICSB)  di Gedung RRI Bandung, Kamis (09/11/2017).
ICSB adalah sebuah organisasi non profit dunia yang mempunyai tujuan untuk melanjutkan pendidikan manajeman bagi pengusaha dan usaha kecil menengah.
Dewan ini didirikan pada tahun 1956 ini bertujuan membantu meningkatkan pengetahuan dari perusahaan kecil menengah untuk sukses dan memberi dampak ekonomi dan sosial, bagi kemakmuran suatu negara.
Keanggotaan organisasi terdiri dari 4 pilar utama diantaranya, academician, Researcher, Policy Maker, dan Bussiness Practitioner.
Saat ini telah terdaftar sebanyak 80 chapter negara yang menjadi anggota ICSB termasuk ICSB Indonesia sebagai afiliasi yang baru dibentuk didalamnya.
ICSB Indonesia yang didukung oleh kementerian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia kembali menggelar edisi ke-2 gebyar UKM Indonesia 2017 yang dihadiri oleh 18 Kota Indonesia.
Acara kali ini mengusung tema” Saya Indonesia, Saya UKM, Saya 4.0” dan topic ini Peta- Jalan UKM, 4.0 Profesional,Produktif, Kreatif, Enterpreneurial.
Acara ini juga didukung oleh berbagai pihak yang memiliki kepedulian terhadap kemajuan UKM yang bertujuan untuk memperkuat kewirausahaan para perilaku UKM Indonesia yang berdaya saing tinggi, tampil percaya diri menghadapi persaingan yang semakin kompetitif ditingkat nasional maupun global.
Dalam penyelenggaraan acara gebyar UKM tahun 2017 ini Bank Indonesia mendapatkan apresiasi dan penghargaan ICSB INDONESIA PRESIDENTIAL AWARD 2017 untuk katagori Policy Maker atas dedikasi dan komitmennya dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah di Bandung.
Penghargaan diterima oleh Kepala Grup BI Jabar Ismet Inono yang diserahkan oleh Markplus Inc. (Zal)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait