JMN Channel


Diskominfo Kota Bandung Ingatkan Ada Akun Palsu Pejabat, Modus Minta Uang!

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, Yayan Ahmad Brilyana mengingatkan warga Kota Bandung untuk waspada terhadap akun palsu pejabat pemerintahan yang saat ini beredar di media sosial.

JABARNEWS | BANDUNG - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, Yayan Ahmad Brilyana mengingatkan warga Kota Bandung untuk waspada terhadap akun palsu pejabat pemerintahan yang saat ini beredar di media sosial.

"Warga Bandung jangan sampai terkecoh pada akun palsu dari para pejabat di media sosial. Apalagi menggunakan akun tersebut untuk meminta uang," tuturnya, Rabu 15 September 2021.

Baca Juga:

Penyaluran Bansos Covid Kota Bandung, Kini Gunakan Aplikasi SFT Bank Bjb

Buronan Koruptor di Garut Berhasil Ditangkap, Kejari: Sudah DPO 12 Tahun



Yayan mengatakan, Pemerintah Kota Bandung mengharamkan aparat pemerintahan di lingkungannya untuk melakukan pungutan liar.

"Tidak boleh ada pungutan liar, warga bisa langsung melapor kepada Diskominfo jika ada yang seperti itu, untuk menindak akun tersebut," imbuhnya.

Di samping itu, Yayan juga telah meminta kepada aparatur pemerintah yang merasa akunnya dibajak untuk segera melapor.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Diskominfo Kota bandung akun Palsu Pejabat waspada aku Palsu Pejabat Kota bandung ka diskominfo yayan Ahmad Brilyana berita terkini bandung jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi