JMN Channel


Pakai Sabu dan Ganja, Boris 'Preman Pensiun' Ditangkap di Lembang

Nio Juanda Yasin alias Eben, pemeran Boris dalam sinetron Preman Pensiun digelandang di Mapolres Cimahi, karena penyalahgunaan narkotika. (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | CIMAHI – Satuan Reserse Narkoba Polres Cimahi mengamankan Nio Juanda Yasin alias Eben, pemeran Boris dalam sinetron Preman Pensiun, karena penyalahgunaan narkotika.

Boris "Preman Pensiun" ditangkap dalam penggerebekan di salah satu guesthouse di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, pada 11 September 2021 lalu. 

Baca Juga:

Waduh! Sopir Bus Garut - Jakarta Pakai Sabu Sebelum Berkendara

Para Emak Di Indonesia Gugat MK Legalkan Ganja, Ini Penjelasannya



Dalam penggerebekan tersebut, Boris "Preman Pensiun" kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja bersama dengan kawannya.

Boris turut dihadirkan dalam gelar perkara pengungkapan kasus narkoba di Mapolres Cimahi, Jalan Jenderal Amir Machmud, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). 

Di gelar perkara itu total ada 11 tersangka penyalahgunaan narkotika yang diamankan oleh Satresnarkoba Polres Cimahi pada sekian waktu terakhir ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Boris Preman Pensiun Lembang Sabu Ganja Penyalahgunaan Narkotika Satresnarkoba Polres Cimahi Polres Cimahi Imron Ermawan Cimahi Bandung Barat Jawa Barat

berita terkait

Bawa Ganja 30 Kg dari Aceh, Pria Ini Dikasih Imbalan Rp21 Juta

Gunakan Sabu, Oknum ASN di Sukabumi Ditangkap Polisi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi