Jelang Duel Dua Tim Teratas Liga 1, Kapten Persib Bilang Begini

JABARNEWS | BANDUNG – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir ingin fokus menatap laga pekan ketiga Liga 1 2021 melawan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (18/9/2021).

Supardi Nasir menyatakan tak mau terlena dengan catatan kemenangan Persib di dua laga sebelumnya, yakni melawan Barito Putera dan Persita Tangerang.

“Itu hanya catatan. Saya tidak terlalu memikirkan itu, Yang saya pikirkan apa yang mau kita lakukan,” kata Supardi Nasir, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga:  Obor Asian Games, Taufik Hidayat Kagumi Anstusiasme Warga Bandung

Maung Bandung saat ini sedang dalam tren positif setelah memenangi dua laga pembuka melawan Barito Putera 1-0 dan Persita Tangerang 2-1.

Namun, kapten tim Persib Bandung mengingatkan teman-temannya untuk fokus dan menatap laga kontra Serdadu Tridatu.

Sejauh ini, Supardi Nasir mengaku persiapan tim berjalan lancar. Termasuk kondisi mental dan fisik pemain Persib yang dalam keadaan prima dan siap bertanding.

Baca Juga:  DPRD Jabar Nilai SMAN di Baleendah Kabupaten Ini Paling Bagus Terapkan Prokesnya

Pemain senior berusia 38 tahun itu pun berharap bahwa hal tersebut dapat menjadi modal baik bagi Persib untuk kembali meraih poin sempurna.

“Saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya, tapi pertandingan yang kami hadapi ke depan kualitasnya sama baik dengan kami. Pertandingan menarik kami harus fokus dari sekarang,” pungkasnya.

Supardi Nasir sempat absen pada laga perdana skuad Maung Bandung menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (4/9/2021) lalu.

Baca Juga:  KPK Sebut Prilaku Suap Masih Jadi Modus Utama Pelaku Usaha

Namun, dia sudah dimainkan pada laga kedua kontra Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam, meski sebagai pemain cadangan.

Saat ini, puncak klasemen sementara Liga 1 2021 ditempati oleh Bali United, ditempel ketat oleh Persib Bandung di peringkat kedua dengan poin sama. (Red)