Oleng Saat Nanjak, Truk Pengangkut Pakan Ayam Hantam Pagar Rumah di Sukabumi

JABARNEWS | SUKABUMI – Sebuah truk yang mengangkut pakan ayam, menabrak rumah warga di Kampung Cibarombok, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/9/2021).

Kejadian tersebut, diduga akibat truk yang bernomor polisi B 9545 TYX ini, mengangukut barang dengan keadaan over kapasitas sehingga patah as lalu terguling dan menabrak pagar rumah warga.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Segera Buka Pendaftaran CPNS, Ini Formasinya

Saksi mata di lokasi kejadian, Lili Solehudin yang merupakan warga sekitar mengatakan, peristiwa kecelakaan berawal dari sebuah truk yang melaju dari arah Cicantayan akan mengantarkan pakan menuju Kampung Cijati, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

“Namun nahas setiba di Kampung Cibarombok hendak menanjak, truk mengalami patah as hingga oleng dan menimpah pagar rumah warga bernama Hamid,” ujar Lili dilansir dari okezone, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga:  Cirebon Tempati Urutan Kelima Daerah Termiskin di Jabar, Bupati Ingatkan Hal Ini

Akibatnya, pagar rumah warga bernama Hamid yang terbuat dari besi tempa, ambruk dan mengalami kerusakan kurang lebih sepanjang 15 meter beserta tembok tiang betonnya.

Baca Juga:  Organda Garut Sampaikan Keluhan Pengusaha Bus AKAP

Lili menambahkan, kecelakan truk tersebut diduga akibat kelebihan beban muatan yang menyebabkan as roda truk patah, kemudian oleng ke kanan dan menabrak pagar rumah warga.

“Dalam peristiwa kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian masih proses pendataan antara pemilik dan pengguna mobil,” ujar Lili. (Red)