Pelatih Persib Beri Garansi Kesempatan Bermain kepada Beckham

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mendapat garansi tampil lebih banyak di Liga 1 2021. 

Beckham pun berpeluang main lagi saat Persib menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Pemain bernomor punggung 7 tersebut dinilai tampil apik saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan lalu, oleh Pelatih Persib Robert Rene Alberts. 

Baca Juga:  Seorang PDP di Purwakarta Meninggal Dunia, Ini Penjelasannya

“Beckham selalu bermain dengan baik. Seperti yang pernah saya katakan, Beckham adalah pemain yang kami percaya,” kata Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (16/9/2021).

Dia tak memungkiri, Beckham bisa saja mendapat kepercayaan tampil kembali, saat Persib berlaga melawan Bali United.

 

“Dia akan mendapat kesempatan yang cukup untuk bermain,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga:  Ubedilah Badrun, Sosok Dosen Sekaligus Aktivis 98 yang Laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK

Apresiasi kepada Beckham itu diharapkan menjadi tambahan modal kepercayaan diri bagi gelandang muda Maung Bandung tersebut.

Meaki begitu, pemain jebolan Diklat Persib itu pun bukan tanpa catatan. Robert Rene Alberts menilai, Beckham melakukan hal yang kurang maksimal saat laga kontra Persita Tangerang.

Baca Juga:  Ingin Dapat Penghargaan dan Insentif dari Mendagri? Baca Ini

“Dia melewatkan peluang untuk memberikan passing di pertandingan kemarin. Tapi, dia akan berkembang dengan pesat saat banyak bermain di level saat ini,” kata Robert. (Red)