Balon Bupati Purwakarta Banyak Terlihat di Angkutan Umum

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, beberapa bakal calon (Balon) Bupati Purwakarta memperkenalkan diri menggunakan sticker oneway.
Sticker Oneway tersebut saat ini banyak terlihat pada kaca belakang mobil angkutan umum yang aktif beroperasi setiap harinya di Purwakarta.
Diketahui sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Purwakarta telah menertibkan beberapa atribut Balon Bupati yang tidak memiliki izin dipasang di tempat yang tidak semestinya.
Kendati demikian beberapa Balon tidak hilang akal, masih banyak cara lain untuk mensosialisasikan atau memperkenalkan dirinya kepada masyarakat. Seperti halnya bekerja sama dengan para pemilik angkutan umum.
"Iya kang, saya mendapat bayaran untuk sekali pemasangan sticker, yaitu Rp. 100.000,- sampai dapet nomor calon" kata Udin (29) salah satu supir angkutan umum yang beroperasi di Purwakarta, Kamis (09/11/2017).
Hal itu berkah bagi sebagian angkutan umum yang dipasang sticker dengan bayaran yang bisa menambah setoran mereka.
"Kalau sudah ada nomor pasangan calon, stiker ini akan diganti dan akan membayar lagi sebesar jumlah pemasangan yang pertama," tuturnya kembali. (Der)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait