Dipanggil KPK, Kadisdik Cianjur Sampaikan Hal Ini

JABARNEWS | CIANJUR – Pemanggilan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Cianjur oleh KPK belum lama ini, menjadi sorotan publik. Hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat.

Saat dikonfirmasi JabarNews.com, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Cianjur, Himam Haris menyampaikan bahwa permintaan untuk mensosialisasikan pendidikan anti korupsi kepada pelajar dan zona integritas.

Baca Juga:  Pemdes Berikan Insentif Guru Ngaji

“Anti korupsi di lingkungan pendidikan disambut baik KPK,” katanya, saat dihubungi langsung melalui via WhatsApp kepada JabarNews.com, Minggu (19/9/2021).

Dia menuturkan, akan dibimbing deputi pencegahan secara kontinyu. Dan, itu yang kemarin salah satu yang dibicarakan di Jakarta.

Baca Juga:  Tiga Hal Ini Dapat Kalian Lakukan Ketika Demam, Bikin Cepat Pulih

Masih ujarnya, biarlah gak apa-apa mengenai berita tak sedap. Hal itu meringankan beban dan dosa, sama dirinya gak mau terlibat korupsi.

“Doa saja, dan saya bisa dan mampu memimpin di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Cianjur saat ini,” terangnya.

Baca Juga:  Dinkes Bandung: Waspada DBD Jelang Musim Hujan

“Insya Allah kang? Saya tidak ingin mempermalukan Cianjur,” bilang Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Cianjur ini.

Perlu diakui, dirinya sudah 13 tahun menjadi Kepala Dinas (Kadis). Dan, dia mengaku, belum terbersit memalukan diri sendiri, apalagi Kabupaten Cianjur. (Mul)