Tembakan Peluru Nyasar di Bandung, Dapur hingga Panci Bolong

JABARNEWS | BANDUNG – Tembakan peluru nyasar terjadi di sebuah rumah di Jalan Cinta Asih Utara, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/9/2021) dini hari.

Peluru nyasar itu ditemukan pemilik rumah di area dapur rumahnya, tepatnya di lubang air wastafel. Pemilik rumah, Adista menceritakan kronologi peluru nyasar itu.

Melansir PRFM, Adista mengaku pertama kali mendengar suara nyaring perabotan dapur yang berjatuhan sekira pukul 2.00 WIB.

Baca Juga:  Inilah Penyebab Air Sungai Cibeet di Karawang Menghitam dan Bau Tak Sedap

“Pas jam 2 subuh itu ada terdengar suara dari arah dapur. Kita biarkan suara itu, karena kita kira itu tikus,” tutur Adista.

Namun, ketika dicek langsung sekira pukul 5.00 WIB, dia dan suaminya mulai curiga bahwa penyebab sejumlah perabotan dapur jatuh dan rusak bukan dikarenakan tikus.

Asumsi tentang peluru nyasar kemudian timbul di benak Adista ketika melihat panci miliknya yang berada di wastafel rusak dengan kondisi bolong.

Baca Juga:  Roda Dua Dominasi Arus Balik H+3 Di Subang

Selain itu, ada juga bekas bolong di bagian atap pada area dapur rumah Adista. “Bolongnya aneh, saya bilang ke suami kalau ini tertembus peluru,” kata Adista.

Rasa penasaran Adista dan suaminya kemudian terjawab. Mereka menemukan satu peluru di dekat wastafel di dapur rumah mereka.

Peluru tersebut tersangkut di lubang saluran air wastafel yang ada di dapur rumah Adista. “Pas kita cari pelurunya, ketemu di lubang air wastafel,” ucapnya.

Baca Juga:  Kabinda Papua Gugur Ditembak KKB, Pemerintah Diminta Buat Rambu Berantas Kelompok Teror

Kejadian tembakan peluru nyasar tersebut kemudian dilaporkan Adista ke kantor polisi dengan didampingi oleh Ketua RT setempat. 

Pihak kepolisian kini tengah mendalami asal usul peluru yang menyebabkan beberapa kerusakan di dapur rumah Adista tersebut. (Red)