Bantu Warga Terpapar Covid-19, PZU Salurkan Puluhan Paket Isoman di Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Pusat Zakat Umat (PZU) menyalurkan puluhan paket paket Isolasi Mandiri (Isoman) bagi warga yang terpapar Covid-19 di wilayah Kecematan Sukasari, Kota Bandung.

Direktur Pendayagunaan PZU Heri Solehuddin mengatakan, sebanyak 75 paket Isoman akan dibagikan kepada warga di empat kelurahan wilayah Sukasari, yaitu Gegekalong, Sarijadi, Isola, dan Sukarasa. Paket Isoman yang dibagikan berupa beberapa kebutuhan pokok guna meringankan warga yang terpapar Covid-19.

Baca Juga:  Pendaftaran SNMPTN 2019 Dibuka Senin Ini

“Program Paket Isoman ini adalah bentuk komitmen Pusat Zakat Umat dalam menjaga keselamatan umat yang terpapar Covid-19. Program itu pun menjadi ikhtiar Pusat Zakat Umat yang konsisten menjadi bagian dalam upaya bangsa Indonesia keluar dari krisis akibat pendemi Covid-19,” kata Heri di Bandung, Senin (20/9/2021).

Baca Juga:  Investasi Bisa Membantu Pertumbuhan Ekonomi di Jawa Barat

Sementara itu, Direktur Funding PZU Barman Wahidatan Anajar menyampaikan bahwa PZU mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu dan saling tolong-menolong di tengah kesulitan yang dihadapi umat saat ini.

“Tanpa nilai dan aksi kebersamaan, kita akan lemah di tengah kesusahpayahan ini,” ucap Barman.

Baca Juga:  Saksikan! Fenomena Antariksa Dua Puncak Hujan Meteor Pada Juli Ini

Di tempat yang sama, Sekeretasris Kecematan Sukasari Yayan Heryana, menyatakan bahwa Kerja sama program Isoman ini adalah bukti nyata dari budaya gotong royong.

“Ketika semua potensi kebaikan berkolaborasi, maka dampaknya bagi masyarakat akan sangat terasa,” tandas Yayan. (Red)