Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 4 Orang Tewas dan 8 Terluka

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Cipali Km 74.600, Jalur B tepatnya di Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, (22/9/2021) sekira pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan sebuah minibus Suzuki XL 7 dengan nomor polisi B-2935-TRB yang menabrak bodi belakang sebuah truk yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kanit Laka Lantas, IPDA Jamal Nasir mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat minibus Suzuki XL7 B 2935 TRB yang dikemudikan Akmaludin (50) dengan membawa 11 penumpang melaju dari arah Cirebon menuju arah Jakarta.

Baca Juga:  Yamazaki Konfirmasi Film Kingdom Akan Dapatkan Sekuel Baru

“Saat kendaraan tersebut sedang melaju di lajur cepat, ketika melintas di TKP mengalami pecah belakang sebelah kiri kemudian hilang ke kiri lajur lamabat kemudian menabrak bagian belakang kendaraan sejenis Truck Tidak tercatat Identitasnya yang sedang melaju di lajur lambat yang datang dari arah yang sama,” jelas Jamsir sapaan akrab Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta itu saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu (22/9/2021).

Baca Juga:  Polisi Tangkap Menteri Pendidikan Khilafatul Muslimin, Tugasnya Ini

Akibat benturan yang cukup keras, lanjut dia, minibus tersebut kemudian oleng dan terbalik di row.

“Dalam kecelakaan itu, 1 orang meninggal dunia di TKP, kemudian 3 orang meninggal dunia pada saat perjalanan menuju Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta,” ungkap Jamsir.

Baca Juga:  Seorang Pengemudi Wanita Nangis Saat Terjaring Operasi Patuh Lodaya

Selain itu, untuk 8 orang lainnya mengalami luka luka. Untuk seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Abdul Radjak Purwakarta serta yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk memastikan sebab-sebab dari kecelakaan ini. Untuk para korban di evakuasi ke RSU Abdul Radjak Purwakarta” tukasnya. (Gin)