Serbuan Vaksinasi di Cianjur, Kali Ini Sasar Santri Pondok Pesantren

JABARNEWS I CIANJUR – Serbuan vaksinasi Kodim 0608 Cianjur telah menyasar para santri Pondok Pesantren Izzul Islam di Kampung Pamokolan RT 02/04, Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah, guna mendukung percepatan vaksinasi nusantara untuk para santri di Pondok Pesantren.

“Saat ini, kita melakukan vaksin dosis pertama ini peruntukannya khusus untuk kalangan pondok pesantren, bagi 500 orang santri,” ujar Letkol Kav Ricky Arinurya Dandim 0608 Cianjur, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga:  Dibalik Suksesnya Indonesia MotoGP Mandalika 2023, Ada Listrik Tanpa Kedip

Program vaksinisai ini, kata dia, kedepannya juga akn digelar hal serupa di podok pesantren lain.

Kedepannya, kata Dandim, Santri dan santriawati di Ponpes lainnya juga akan menggelar serbuan vaksinasi. “Kita juga akan melaksanakan vaksin di Ponpes lainya, sesuai kebutuhan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tim Velox Pejaten Terlihat di Masjid Agung Baing Yusuf Purwakarta, Ada Apa?

Ia berharap, vaksinasi yanh dilaksanakan di Ponpes agar para santri di Wilayah Cianjur untuk menuju sehat. Kata dia, jangan khawatir divaksin,  vaksin itu Halal dan Aman.

Adapun, kegiatan vaksinasi yang diperuntukan para santri dan santriwati sebanyak 500 Dosis vaksin, Kegiatan Tersebut disaksikan langsung oleh Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, serta Pimpinan Ponpes Izzul Islam, KH. M Wawan Ridwan.

Baca Juga:  Paham Menko Perekonomian Dinilai Tak Selaras Dengan Presiden Terkait PSBB Jakarta

Sementara itu, hadir juga dalam kegiatan tersebut, Danramil karang tengah, Kapten inf Ojang, Kapolsek karang tengah, Kompol H Toha Ma’rup. (Mul)