Dokter Raffi Ghani Berharap Ezechiel Cepat Pulih

JABAR NEWS | BANDUNG - Semenit menjelang babak pertama usai, Ezechiel mengeluhkan rasa sakit di lipatan pangkal paha kaki kiri dan tak mampu melanjutkan laga. Pelatih Emral Abus pun menariknya dan digantikan Gian Zola Nasrulloh.
Dilansir dari persib.co.id, (09/11/2017/), Dokter dari tim PERSIB, Raffi Ghani mengungkapkan bahwa kondisi terkini dari striker Maung Bandung tersebut mengalami spasme (otot kaku) di bagian paha bagian dalam kaki kiri Ezechiel N'Douassel.
Striker asal Chad itu cedera saat menghadapi Pusamania Borneo FC di laga tunda Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Mulawarman Bontang, Rabu 8 November lalu.
Setibanya di Bandung, Ezechiel langsung mendapat observasi selama dua hingga tiga ke depan. Namun, besar harapan dirinya sudah pulih ketika PERSIB melakoni laga terakhir menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 12 November 2017.
Saat ini Dokter Raffi Ezechiel menjelaskan bahwa Ezechiel sedang diobservasi dan dia berharap dalam dua tiga hari ini striker asal Chad itu bisa cepat pulih sehingga dapat bermain melawan Perseru Serui tanggal 12 nanti. (*)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait