bjb

Penderita Tumor Asal Purwakarta Butuh Bantuan

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Dandi Hidayat (13), remaja penderita tumor di kaki asal Kampung Bayuwangi, RT 12/05, Desa Babakan, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta ini terbaring lemah diatas ranjang dirumahnya, Jumat (10/11/2017)

Putra pasangan Yayat Hidayat (37) dan Yuyun Yumingsih (38) ini, tidak bisa beraktivitas seperti anak seusianya. Dirinya terpaksa hanya bisa tidur di kamarnya yang berukuran 2 meter per segi itu.



Kondisi tersebut harus diterima Dandi sejak dirinya menderita tumor tulang yang menggerogoti kaki kirinya. Dandi pun tidak bisa berjalan dan terpaksa tidak bisa bersekolah. Bahkan kini, tumor yang tumbuh di bawah lututnya itu terlihat semakin membesar. “Sakit, ngilu setiap hari,” ujar Dandi lirih saat ditemui awak media.

Sementara itu, Yuyun ibunda Dandi mengatakan, kondisi yang dialami anaknya itu sudah terjadi selama 15 bulan. Awalnya Dandi mengeluhkan rasa sakit di kaki sebelah kirinya. Kemudian dibawa ke puskesmas dengan mengandalkan Jaminan Kesahatan Daerah (Jamkesda) untuk pengobatannya.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi