Maju di Pilwalkot Bandung DMK Tempuh Jalur Independent

JABAR NEWS | BANDUNG – Pasukan DMK deklarasikan dukungannya terhadap Kader Partai Demokrat, Dony Mulyana Kurnia (DMK) untuk maju menggunakan Jalur Independent pada Pemilihan WaliKota (Pilwalkot) Bandung 2018.

Disela-sela deklarasi tersebut, DMK yang didampingi Wakilnya Yayat Rustandi yang merupakan Ahli Perhubungan mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap dukungan yang sudah diberikan kepadanya.

Baca Juga:  Diprediksi Arus Balik Melonjak, Inilah Imbauan Kapolri Bagi Pemudik

“Alhamdulillah, saya berterima kasih atas dukungan masyarakat yang besar ini,” ucapnya saat menghadiri acara deklarasi di Gedung BKM, Jalan Burangrang No. 19, Sabtu (11/11/2017).

Baca Juga:  Dua Perusahaan dari Inggris Tertarik Kembangkan Bandara di Jabar

Terkait motivasinya maju di Pilwalkot Bandung mendatang, DMK mengatakan bahwa ia memiliki visi dan misi untuk melanjutkan program yang sudah dilakukan oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil lewat “Duriat Bandung Juara”.

“Visi misi saya adalah Duriat Bandung Juara, dengan program prioritas pembangunan berkelanjutan yang sudah dirintis sahabat saya Ridwan Kamil,” ujarnya.

Baca Juga:  Erupsi Anak Krakatau, Peringatan Dini Mana?

Sebagai penutup, ia berharap bisa memenangkan Pilwalkot Bandung 2018 mendatang dan membawa Kota Bandung menjadi lebih baik. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat