KKMT Gelar Seminar Kewirausahaan se-Kota Bandung

JABAR NEWS | BANDUNG – Kelompok Kerja Majelis Taklim (KKMT) Kota Bandung menggelar Seminar Kewirausahaan di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung, Sabtu (11/11/17).
Adapun tema yang diangkat "Melalui Seminar Kewirausahaan, Kita Wujudkan Majelis Taklim Yang Mandiri, Kreatif, dan Inovatif Dalam Persaingan Global Menuju Bandung Juara Yang Agamis.
Setidaknya 370 hadir sebagai peserta yang berasal dari perwakilan majelis taklim dari 30 Kecamatan.
Dalam sambutannya, Ketua KKMT Kamaludin mengatakan bahwa tujuan dari seminar kewirausahaan tersebut adalah untuk menumbuhkan jiwa wirausahawan pada para anggota majelis taklim.
"Sebelumnya kita melakukan pelatihan Koperasi dan yang kedua saat ini adalah pelatihan kewirausahaan. Anggota majelis taklim harus kreatif inovatif dan mandiri menuju Bandung Juara yang agamis," katanya.
Kamaludin sangat bersyukur seminar tersebut mendapatkan dukungan secara langsung dari Kementerian Agama yang melalui Pemerintah Kota Bandung. Ia pun berharap dengan pelatihan yang sudah diberikan dapat memberikan edukasi kepada para majelis taklim seputar dunia koperasi dan kewirausahaan.
"Kepada peserta seminar ikuti acara ini dengan seksama. Jika ada yang belum dimengerti silakan bertanya jangan sungkan," tuturnya. (Ted)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait