DMK: Saya Sudah Dapat Restu Dari SBY di Pilwakot Bandung

JABAR NEWS | BANDUNG – Kader DPP Partai Demokrat, Dony Mulyana Kurnia (DMK) mengatakan, majunya Ia di Pilwakot Bandung melalui jalur independent sudah direstui oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Pimpinan Partai Demokrat.
"Saya sebagai Kader DPP Demokrat sudah mohon izin kepada Pak SBY sebagai pimpinan Partai," katanya dalam Konferensi Pers terkait pendeklarasian Pasukan DMK di Gedung BKM, Jalan Burangrang No. 19, Sabtu (11/11/2017).
Ia mengaku, jalur independent yang ditempuhnya karena merasa kecewa terhadap Partai Demokrat. Saluran Partai ini terhambat dengan mencalonkan kader dari luar. sementara kader dari Demokrat masih ada yang siap maju dan berpengalaman.
Meski begitu, DMK menjelaskan bukan berarti dengan mengambil langkah independent ia keluar dari jabatan sebagai Kader DPP Demokrat.
"Bukan berarti saya keluar dari Partai, dalam hal ini saya lebih melihat ke kepentingan masyarakat Kota Bandung yang kepemimpinannya minimal persis Pak Ridwan Kamil, nah ini harus direspon," ucapnya. (Ted)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait