Jalan Santai & Turnamen Sepak Bola Ramaikan HUT Pussenarhanud Ke-71

JABAR NEWS | CIMAHI – Sekitar 800 orang personil TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta keluarga besar Pussenarhanud mengikuti Acara Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pussenarhanud AD yang ke-71 di Lapangan Mako Pussenarhanud, Minggu (12/11/2017).
Para peserta menempuh rute dari Lapangan Tenis menuju Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pojok, Sriwijaya 8, Sriwijaya 9, jalan Sriwijaya Raya serta berakhir di Lapangan Tembak Pussenarhanud dengan jarak tempuh 5 km.
Danpussenarhanud Brigjen TNI, Nurcahyanto, M.Sc mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pussenarhanud AD yang ke-71. Setelah Jalan Santai langsung disambung dengan penutupan Turnamen Sepak Bola Piala Danpussenarhanud Cup 2017.
"Turnamen ini untuk mewadahi bakat anak sekolah yang mempunyai kemampuan bermain bola apalagi lapangan ini selalu digunakan anak-anak untuk berlatih main bola sehingga kita selenggarakan turnamen ini," tuturnya.
Sebagai penutup, Nurcahyanto berharap semakin banyak tumbuh dan berkembangnya Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kota Cimahi dan sekitarnya menunjukan semakin besar minat anak-anak dalam olah raga sepak bola. (Ted)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait