Jalan Santai & Turnamen Sepak Bola Ramaikan HUT Pussenarhanud Ke-71

JABAR NEWS | CIMAHI – Sekitar 800 orang personil TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta keluarga besar Pussenarhanud mengikuti Acara Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pussenarhanud AD yang ke-71 di Lapangan Mako Pussenarhanud, Minggu (12/11/2017).

Para peserta menempuh rute dari Lapangan Tenis menuju Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pojok, Sriwijaya 8, Sriwijaya 9, jalan Sriwijaya Raya serta berakhir di Lapangan Tembak Pussenarhanud dengan jarak tempuh 5 km.

Baca Juga:  Film Joker Musuh Batman Mulai Tayang Perdana di Indonesia

Danpussenarhanud Brigjen TNI, Nurcahyanto, M.Sc mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pussenarhanud AD yang ke-71. Setelah Jalan Santai langsung disambung dengan penutupan Turnamen Sepak Bola Piala Danpussenarhanud Cup 2017.

Baca Juga:  Tragis! Pekerja Laundry di Cirebon Tewas Akibat Kebakaran

“Turnamen ini untuk mewadahi bakat anak sekolah yang mempunyai kemampuan bermain bola apalagi lapangan ini selalu digunakan anak-anak untuk berlatih main bola sehingga kita selenggarakan turnamen ini,” tuturnya.

Baca Juga:  Doni Salmanan Makin Dekat dengan Jeruji Besi

Sebagai penutup, Nurcahyanto berharap semakin banyak tumbuh dan berkembangnya Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kota Cimahi dan sekitarnya menunjukan semakin besar minat anak-anak dalam olah raga sepak bola. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat