Poster Demiz-Syaikhu Mulai Terpampang di Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Sejumlah APK (Alat Peraga Kampanye) pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu (Demiz-Saykhu) mulai terpampang di sejumlah titik yang ada di Purwakarta.
Terpasangnya poster Demiz-Saykhu tersebut merupakan salah satu komitmen yang dibangun oleh Tim Pemenangan Daerah DPD PKS Purwakarta atas terbangunya kesepakatan antara Ketua Umum Partai Gerindra dan Partai PKS untuk mengusung Dedi Mizwar dan Akhmad Saykhu maju di Pilgub Jabar 2018 mendatang.
"Ya kita PKS komitmen untuk melaksanakan dan mengamankan kesepakatan yang sudah dibangun antara Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Syuro PKS Ustadz Salim Segaf Al Jufri untuk mengusung Deddy Mizwar dan Akhmad Syaikhu sebagai pasangan di Pilgub 2018 mendatang," kata Ketua Tim Pemenangan PKS Purwakarta, Dedi Juhari, Senin (13/11/2017).
Selain itu, Ketua Gerakan Moral Masyarakat Purwakarta Hikmat Ibnu Aril menuturkan dalam strategi politik segala kemungkinan bisa saja terjadi. Mengingat belum adanya kepastian dari setiap bakal calon baik Bupati maupun Gubernur.
"Kemungkinan masih bisa terjadi berhubung sampai saat ini belum ada satupun pasangan balon yg pasti. Terlbih dalam politik yang pergerakanya dinamis, segala kemungkinan bisa terjadi bahkan hal yang sebelumnya tidak diprediksi," ujar Aril. 
Aril menambahkan, pemberitaan di sejumlah media bisa saja sekedar penjaringan respon untuk bahan evaluasi.
"ini bisa saja untuk melihat respon, semua pasti ada ujungnya," tambahnya. (Rhu)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait