Kim Jalani Terapi di Kampung Halaman

JABAR NEWS | BANDUNG – Berakhirnya Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan berencana akan pulang ke kampung halamannya, di Jerman.

Pemilik nomor punggung 23 itu terpaksa mengakhiri musim dengan cukup mengecewakan lantaran mendapat cedera tulang fibula.

Oleh sebab itu, ia akan melakukan beberapa proses penyembuhan selama berada di negara yang terletak di Eropa bagian barat itu.

Baca Juga:  Tundukkan RANS Nusantara FC, Klasemen Persib Bandung Melesat Naik

“Saya pulang ke Jerman kira-kira minggu depan. Nanti di Jerman, sekalian pulang, saya akan melakukan beberapa terapi bersama fisioterapis disana. Kebetulan ini masa libur kompetisi juga,” ungkap Kim saat ditemui di kediamannya, kawasan Ciumbuleuit, Kota Bandung yang seperti dikutip dari persib.co.id, Senin (13/11/2017).

Baca Juga:  Manajemen Persib Akui Belum Tahu Keputusan Radovic Soal Yamashita

Dengan begitu, Kim bertekad untuk memaksimalkan proses terapi selama di Jerman nanti. Gelandang bertahan ini pun sangat yakin jika dirinya pulih lebih cepat dan merumput kembali di liga musim mendatang.

Kim menambahkan, biasanya proses penyembuhan cedera seperti ini memakan waktu 4 bulan. Karena dirinya adalah pemain sepakbola, ia kira ini bisa sembuh kurang dari 4 bulan, karena libur kompetisi saja hanya 3 bulan.

Baca Juga:  Dicoret Dari Timnas U-22, Ini Kata Bek Muda Persib Indra Mustafa

Dirinya sangat optimis untuk di musim depan dirinya sudah fit dan bisa bermain kembali untuk timnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat