Pemkot Bandung Terus Hadirkan Inovasi di Bidang Kesehatan

JABAR NEWS | BANDUNG – Walikota Bandung Ridwan Kamil (Emil) hadiri Musyawarah Cabang Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Hotel Holiday Inn, Jalan H. Djundjunan, Kota Bandung, Senin (13/11/2017).

Dalam sambutannya Emil kemukakan mengenai program-program kesehatan seperti Layad Rawat yang digulirkan beberapa bulan lalu harus berbading lurus dengan pelayanan yang semakin baik.

Baca Juga:  Terungkap! Penjualan Uang Palsu di Tasikmalaya, Rp100.000 Jadi Rp500.000

“Dengan inovasi yang terus dilakukan, maka tingkat pelayanan terus meningkat. Dan diharapkan masyarakat Kota Bandung sehat dan lingkungannya lebih bersih,” katanya.

Menurutnya, peningkatan pelayanan kesehatan harus disupport semua pihak, baik dari stakeholder, unsur pemerintah, maupun instansi terkait untuk saling bersinergi satu sama lain.

Baca Juga:  Yana Mulyana Imbau ASN Pemkot Bandung Taat Lapor Pajak

“Oleh karena itu, kira harus bersatu berkolaborasi mengahasilkan inovasi yang bisa membantu dan mensejahterakan masyarakat,” terangnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Panitia Musyawarah Cabang IDI, Dr. Yudi Mulyana Wijaya berharap musyawarah yang diselenggarakan dapat menghasilkan program-program unggulan pada bidang kesehatan.

Baca Juga:  Lebaran H-1, Jalur Selatan Jabar Lintas Garut Terpantau Lengang

“Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar. Apa yang kita lakukan tidak lain dan tidak bukan untuk kesehatan kita bersama,” ucapnya. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat