Tiang Kabel Telkom di Purwakarta Roboh Ditabrak Mobil

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Petugas patroli Telkom sedang melakukan evakuasi tiang penyangga kabel Telkom yang roboh akibat tertabrak mobil di Jalan Ipik Gandamanah, Munjuljaya, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Selasa pagi (14/11/2017)
Salah satu petugas patroli Telkom Purwakarta Roni mengatakan pihaknya menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 04.00 WIB dini hari yang menginformasikan ada tiang Telkom yang roboh di tabrak mobil.
"Kami menerima laporan dari warga, mobil yang menabrak katanya jenis Vios dan diduga pengendaraanya mabok hingga menabrak tiang Telkom," kata Roni.
Dari pantauan awak media robohnya kabel Telkom tersebut berada pada jalur aktif anak sekolah maupun pekerja sehingga menyebabkan kemacetan sepanjang kurang lebih 200 meter arah Sadang. Namun kemacetan sedikit terurai oleh petugas Kepolisian yang biasa bertugas di lokasi tersebut dibantu oleh petugas patroli Telkom membantu mengurai kemacetan dan mengamankan kabel yang jatuh ke sisi jalan.
"Saat ini kita membantu mengurai kemacetan yang diakibatkan oleh robohnya tiang tersebut sambil menunggu team teknisi datang untuk mengevakuasi," ujar Roni. 
Hingga berita ini diturunkan belum diketahui ada tidaknya gangguan jaringan telepone maupun internet akibat insiden robohnya tiang Telkom tersebut. (Der)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait