Ayo Ikuti Lomba Video Instagram Dengan Tema HIV-AIDS

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Dalam rangka memperingat Hari AIDS Sedunia yang jatuh tiap tanggal 1 Desember, Yayasan Resik Purwakarta bersama AIDS Healthcare Foundation (AHF) Indonesia menggelar beberapa kegiatan. 
Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu Lomba membuat video Instagram dengan mengangkat tema HIV-AIDS.
Hasan selaku Direktur Program Yayasan Resik Purwakarta mengatakan, lomba video Instagram ini diperuntukan bagi pelajar SMA/SMK juga mahasiswa Se-Jawa Barat dan DKI Jakarta.
"Lomba ini sengaja digelar agar para pelajar dan mahasiswa turut serta mengkampanyekan tentang bahaya HIV-AIDS di peringatan Hari AIDS Sedunia tahun 2017 ini," kata Hasan, Rabu (15/11/2017).
Hasan menjelaskan, adapun ketentuan untuk mengikuti lomba yaitu peserta membuat video berdurasi max 1 menit tentunya bertemakan HIV-AIDS. Kemudian upload video ke instagram sertakan caption semenarik mungkin dan mention 5 teman.
Selain itu peserta Wajib follow dan mention akun instagram @yayasanresikpurwakarta, @worldaidsdaypurwakarta dan  @ahfindonesia. Sertakan hastag #worldaidsday #yayasanresikpurwakarta, #ahfindonesia dan #lombavideoahfindonesia.
"Pemenang adalah video yang paling unik dan kreatif. Dan nantinya pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram @yayasanresikpurwakarta," jelas Hasan.
Bagi peserta yang berhasil menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah, diantaranya Juara 1 mendapatakan hadiah Rp. 1.000.000, Juara 2 Rp. 750.000 dan Rp. 500.000 untuk Juara 3.
"Pengiriman video sudah dimulai dari tanggal 6 hingga 29 November 2017 mendatang. Pengumuman pemenang akan disampaikan pada tanggal 1 Desember 2017," ucapnya. (Zal)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait