Kasat Narkoba Paparkan Bahaya Narkoba Kepada Tenaga Pendidik di Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Purnawarman, Purwakarta, Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani yang diwakilan oleh Kasat Narkoba AKP H. Heri Nurcahyo menghadiri acara kegiatan Training Of Trainer (TOT) dan Sosialisasi Pencegahan Peredaran Gelap Narkoba, Rabu (15/11/2017).
Kegiatan tersebut selain sosialisasi pencegahan peredaran gelap narkoba dikalangan anak sekolah serta melakukan intergrasi pendidikan anti narkoba di sekolah.
"Sengaja peserta sosialisasi kali ini adalah para tenaga pendidik yang ada di Purwakarta khususnya para guru tingkat SLTP sederajat," kata Heri.
Dalam kesempatan tersebut, Heri menjelaskan berbagai jenis narkoba yang harus diketahui para tenaga pendidik. Jangan sampai ada barang yang merupakan salah satu jenis narkoba dimilik siswa tapi guru yang bersangkutan tidak mengetahuinya.
Selain itu, Heri juga menjelaskan terkait bahaya penggunaan bahaya narkoba kepada para guru yang hadir. Dengan harapan semua yang Ia jelaskan bisa diinformasikan kembali kepada para siswanya.
"Semoga apa yang tadi sudah kita jelaskan bisa menambah sedikit informasi tentang bahaya narkoba. Dengan harapan para guru bisa mengantipasi terjadinya peredaran gelar narkoba di sekolahnya masing-masing," harap Heri. (Zal)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait