Padil Ajak Masyarakat Purwakarta Ciptakan Lingkungan Sehat

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Padil Karsoma atau yang akrab disapa Papih, mengajak masyarakat Purwakarta ciptakan lingkungan sehat agar kualitas hidup warga semakin baik.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara peletakan batu pertama pembangunan tiga lokasi MCK di Desa Selaawi, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Kamis (16/11/2017) yang digagas oleh Ikatan Pengurus Mesjid dan Mushola Indonesia (IPMMI) Purwakarta.

“Mari kita jaga desa dengan menciptakan lingkungan yang sehat agar kualitas hidup semua masyarakat di sini dan di Purwakarta umumnya bisa semakin baik,” ujar Papih.

Baca Juga:  Polres Karawang Cari Korban Lain Kasus TPPO Oleh Pria Asal Tirtajaya

Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda Purwakarta tersebut menambahkan melalui pembangunan MCK ini, Ia berharap masyarakat bisa memanfaatkannya dengan baik dan dijaga kebersihannya. Selanjutnya, program pembangunan MCK bagi masyarakat desa akan menjadi perhatian utama yang akan diperjuangkannya.

Baca Juga:  761 Calon Jemaah Haji Siap Diberangkatkan Ke Tanah Suci

Di tempat yang sama, salah satu warga Desa Selaawi, Ade (51), berterima kasih atas adanya pembanguan MCK bagi masyarakat Desa Selaawi. Dan harapannya, ajakan Papih untuk menciptakan lingkungan sehat bisa terwujud, tentunya atas gotong-royong semua warga dan dukungan Pemerintah Daerah.

“Kami warga di sini haturkan terima kasih untuk Pak Sekda, Pak Padil Karsoma atas kepeduliannya. Semoga apa yang dicita-citakan Pak Padil bisa terwujud,” ucapnya.

Baca Juga:  Asep: Semoga Pembacok Mustofa Segera Tertangkap

Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan MCK di Desa Selaawi tersebut, Papih pun memberikan santunan untuk para jompo warga desa sekitar yang menyambut hangat acara.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Camat Pasawahan, Pengurus IPMMI, dan tokoh-tokoh masyarakat di Desa Selaawi. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat