Poster Dipaku di Pohon, Timses DPD PKS Purwakarta Angkat Bicara

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Terpasangnya poster pasangan Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Akhmad Syaikhu (Demiz-Syaikhu) di sejumlah pohon yang ada di jalan arteri Purwakarta-Bandung mendapat tanggapan dari Ketua Tim Sukses PKS Purwakarta Dedi Juhari.
Ia menegaskan tidak ada perintah kepada petugas yang memasang poster untuk dipaku pohon. Menanggapi hal tersebut pihaknya segera mengintruksikan kepada Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) untuk mengecek sekaligus mencabut poster Demiz-Syaikhu yang dipaku di pohon.
"Kita akan cek daerah mana saja dan setelah itu langsung kita intruksikan ke Ketua DPRa nya agar segera di cabut dan diganti dengan rangka bambu," ucap Dedi saat dihubungi melalui telepone pribadinya, Jumat (17/11/2017).
Hal serupa disampaikan Humas Tim Pemenangan DPD PKS Purwakarta Ilman Haliman, dirinya tidak begitu memperhatikan pemasangan poster Demiz-Syaikhu yang dipaku di pohon. Pasalnya, terkait prihal poster pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya kepada tiap DPC.
Menurut Hilman terpasangnya poster Demiz-Syaikhu yang dipaku di pohon dilakukan oleh sejumlah simpatisan yang tidak mentaati aturan.
"Barangkali ada simpatisan karena terlalu semangatnya memasang tidak memperhatikan arahan yang kita berikan," tambahnya. 
Dia berharap kepada semua struktur DPC agar memberi arahan kepada setiap simpatisan untuk memasang poster, banner maupun baliho sesuai aturan.
"Dengan kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita agar kepada struktur di DPC memberikan pengarahan/penegasan kepada kader atau simpatisan yang yang mau memasang poster tidak sembarangan main pasang saja," tuturnya. (Rhu)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait