Kapolda Jabar Serahkan Bantuan Kapolri Untuk Korban Banjir di Bandung

JABAR NEWS | BANDUNG – Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si didampingi Kapolres Bandung, AKBP M. Nazly Harahap S.I.K turun langsung untuk mengunjungi warga korban banjir di lokasi pengungsian Gedung Inkanas Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (17/11/2017).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moril dan materiil kepada para warga korban banjir yang ada di lokasi.

Baca Juga:  1.500 Karyawan Pos Indonesia Kembali Dapat Dosis I Vaksin Covid-19

“Bapak Kapolri menitipkan kepada saya untuk bisa sharing keperluan-keperluan yang memang riil diperlukan untuk pengungsi-pengungsi yang ada di sini, di Gedung Inkanas,” jelas Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, dikutip dari laman multimedianews.polri.go.id.

Baca Juga:  AMSI Jabar Minta Polri Usut Tuntas Pelaku Penyerangan Kantor JabarNews

Kapolda Jabar menyampaikan bantuan dari Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian, Ph. D, sebagai wujud kepedulian terhadap warga korban banjir di Baleendah, Kabupaten Bandung.

Adapun bantuan riil yang diberikan berupa kebutuhan hidup sehari-hari seperti selimut, kasur, pakaian, mie instan, dan sembako.

Selain itu, Kapolda Jabar juga memerintahkan kepada anggotanya untuk menjaga rumah-rumah yang ditinggalkan warga mengungsi, sampai banjir surut dan warga kembali ke rumahnya masing-masing. 

Baca Juga:  Kenali Hendi Prio Santoso, Orang Nomor Satu di Semen Indonesia

“Kepada anggota, saya perintahkan untuk menjaga barang-barang dan rumah yang ditinggalkan sehingga jangan sampai terjadi pencurian,” ucapnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat