Warga Tasikmalaya Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA - Sungguh tragis sesosok pria tambun ditemukan terbujur kaku tak bernyawa dengan luka cukup parah dibagian wajah dalam selokan depan rumah warga.
Selokan tersebut tepatnya berada di Jalan Pancasila, Kampung Cendrawasih, RT 02 RW 10, Kelurahan Lengkong, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Sabtu (18/11/2017) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.
Penemuan mayat tersebut berawal dari salah satu warga yang hendak berangkat ke pasar. Menurut keterangan Aa (30) Warga sekitar yang mendengar kaget langsung melihat ada sebuah motor yang tergeletak di pinggir jalan namun tidak terlihat ada pemiliknya.
Setelah didekati dirinya langsung melihat seorang pria tengah baya yang tergeletak tak bernyawa di gorong-gorong. Tanpa panjang lebar ia langsung hubungi rekannya Sutisna, lalu keduanya melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian.
Dengan waktu yang tidak lama petugas datang dan membawa jasad korban ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk ditangani medis sebelum ada pihak keluarga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya.
Diketahui korban tidak membawa identitas, sementara ciri-ciri korban berbadan gempal, kulit sawo matang, menggunakan celana pendek warna putih dan baju warna biru. Motor yang digunakan korban yaitu Honda Beat Nopol Z 3365 YN.
Sementara menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian Widodo (38), menyebutkan seorang laki-laki dewasa tanpa identitas tersebut mengendarai sepeda motornya melaju dari arah Barat Pasar Pancasila menuju ke arah Timur Bebedahan.
Sesaat di tempat kejadian lepas kendali mengarah ke kiri jalan kemudian masuk ke saluran air sehingga pengendara sepeda tersebut meninggal dunia di tempat kejadian. (Yud)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait