bjb

Inilah Penjelasan Polisi Tasikmalaya Terkait Mayat Pria Di Selokan

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA - Tewasnya pria dewasa tanpa identitas yang ditemukan warga dalam selokan, di Jalan Pancasila, Kampung Cendrawasih, RT 02 RW 10 Kelurahan Lengkong, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya diduga korban kecelakaan.
Menurut keterangan Humas Polres Kota Tasikmalaya, Iptu Suyitno menerangkan pria dewasa tanpa identitas tersebut diduga korban kecelakaan lalulitas. Pria tersebut mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi Z 3365 YN, melaju dari arah Barat Pasar Pancasila menuju ke arah timur Bebedahan.
"Diduga saat berada di TKP korban lepas kendali dan oleng hingga nyungsep ke dalam selokan, dan peristiwa itu menyebabkan nyawa korban melayang," kata Suyitno saat dihubungi melalui telepone pribadinya, Sabtu (18/11/2017).
Suyitno menambahkan, pria yang tewas tersebut memiliki ciri-ciri perawakan gempal, mempunyai kulit sawo matang serta menggunakan celana pendek warna putih. Saat ini jasad korban berada di RSUD dr. Soekardjo.
"Jika kita lihat di TKP inilah adalah lakalantas tunggal karena tidak ada unsur lainnya ditemukan petugas," tambahnya. (Yud)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait