Tips Agar Hijab Tak Mudah Bau Keringat Saat Panas

JABAR NEWS | BANDUNG – Hijab yang bau tentunya akan membuat anda merasa tak nyaman. Bau ini bisa disebabkan oleh berbagai hal dan salah satu faktornya adalah adalah pemilihan bahan.

Selain itu, terlalu lama berada di bawah sinar matahari pun dapat menyebabkan hijab menjadi bau keringat. Namun tak usah bingung, seperti dilansir dari laman vemale.com, Jumat (17/11/2017), untuk menyiasatinya anda bisa memilih beberapa warna tertentu.

Baca Juga:  Keluarga Ungkap Detik-detik Anak Ridwan Kamil sebelum Hilang Terseret Arus Sungai

Saat anda harus bekerja atau beraktivitas di luar ruangan, maka pemilihan warna akan sangat berpengaruh. Jika memungkinkan, hindari warna-warna gelap seperti hitam, cokelat, maroon, maupun navy. Warna-warna ini akan menyerap panas lebih cepat dan lebih kuat saat digunakan untuk beraktivitas di siang hari.

Baca Juga:  Menteri BUMN: Masyarakat Jangan Gaduh, Stok Beras Aman Hingga Lebaran

Kamu lebih disarankan untuk mengenakan kerudung atau hijab dengan warna lembut seperti peach, beige, atau warna pastel lainnya. Warna-warna ini tak terlalu menyerap panas dan lebih sejuk dikenakan di bawah terik matahari.

Jika anda tipikal wanita pekerja yang aktif yang sehari-harinya bekerja di luar ruangan di bawah terik matahari, maka pilihlah bahan kaos agar mudah menyerap keringat. Anda juga disarankan untuk selalu mengenakan dalaman kerudung yang bersih.

Baca Juga:  Simak! Berikut Ini Jadwal Baru MotoGP 2020

Itulah tips singkat yang semoga bermanfaat untuk anda. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat