Senin Besok, Uu Gelar Lelang Jabatan Untuk Kadinkes

JABAR NEWS | KAB. TASIKMALAYA – Bupati Tasikmalaya Uu Ruzanul Ulum dalam waktu dekat ini akan mengadakan lelang jabatan untuk Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes). Pasalnya hingga saat ini jabatan Kadinkes tersebut masih kosong. 
"Saat ini ada kekosongan di Dinas Kesehatan, yaitu jabatan Kepala Dinasnya. Nah untuk itu mulai besok, Senin 20 November 2017, kami akan mengadakan lelang jabatan Kadinkes," kata Uu kepada awak media belum lama ini.
Untuk persyaratannya, Uu mengatakan seperti biasanya lamaran umum. Tentunya seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), warga negara Indonesia, punya basic pendidikan kesehatan dan mengerti tentang pentingnya hidup sehat.
Untuk waktu seleksinya Uu menambahkan tidak akan lama. Paling lama ditargetkan dalam satu minggu akan melakukan seleksi agar tidak lama terjadinya kekosongan Kadinkes. 
"Dinas Kesehatan ini penting menyangkut nasib kesehatan warga. Panitia lelang jabatan sudah kami bentuk, jadi silakan bagi siapapun berkompeten untuk menjadi Kadinkes, ikuti lelang jabatan yang akan dimulai Senin besok," ucapnya. (Yud)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait