bjb

Generasi Baru

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Semakin tua bumi ini semakin banyak pula jenis karakteristik anak-anak maupun orang dewasa yang menjadi sorotan masyarakat.

Generasi sekarang inilah yang menjadi sorotan masyarakat karena ulah yang mereka buat dalam bentuk yang negative, seperti yang sedang ramai di bicarakan netizen di media sosial yaitu generasi sekarang ini khususnya anak-anak di bawah umur yang bertindak tanpa berfikir sehingga mereka menganggap bahwa generasi sekarang terlalu banyak memakan penyedap rasa yaitu “micin” sehingga warganet (masyarakat pengguna media sosial) menjuluki generasi sekarang sebagai “generasi micin”.



Orang dulu mengatakan jangan terlalu banyak makan micin nanti jadi bodoh. Di kutip dari solo.tribunnews.com, orang-orang Jepang sering menggunakan micin untuk masakan dan kita tahu bahwa orang Jepang adalah orang yang cerdas namun menurut WHO, micin aman dikonsumsi jika tak melebihi 6 gram. Tidak menutup kemungkinan anak-anak di Indonesia yang iseng mengkonsumsi micin melibihi batas wajar.

Faktanya tidak sedikit beredar foto anak kecil yang bahkan masih duduk di bangku SD/SMP sedang merokok bahkan mabuk sekalipun. Tidak wajar bukan. Tidak semua anak di bawah umur seperti itu tapi yang tersorot jelas masyarakat pasti yang seperti di atas terlebih lagi penyebaran berita atau informasi lewat media sosial lebih cepat, sehingga semakin banyak pula yang melihat dan tidak sedikit yang ikut geram, ikut kesal akan perlakuan anak-anak jaman sekarang.
Halaman selanjutnya
Tags :
Berita Sebelumnya Sukses
Berita Selanjutnya Krisis Semenanjung Korea

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi