Kenalkan Sejak Dini, Polres Purwakarta Gelar Police Goes To School

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Guna memperkenalkan aturan Lalulintas sejak dini, Polres Purwakarta mengadakan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di Purwakarta dengan nama Police Goes To School.
Seperti hari ini, Senin (20/11/2017) Polres Purwakarta melalui jajaran di Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Unit Dikyasa mengadakan Police Goes To School di Sekolah Dasar (SD) Yayasan Mutiara Insani Tegal Munjul, Purwakarta.
"Sesuai program dari Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, kegiatan Police Goes To School secara rutin kita gelar. Dan hari ini di SD Yayasan Mutiara Insani Purwakarta," kata Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Syawaludin Akbar, Senin (20/11/2017).
Rizky menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mengenalkan berbagai pengetahuan tentang aturan Lalulintas. Diantaranya, pengenalan rambu-rambu Lalulintas, tata tertib berlalulintas, pengaturan Lalulintas dan tata cara berkendara yang baik dan benar.
"Kegiatan itu bertujuan menjadikan seluruh para siswa menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas dikemudian hari saat mereka sudah diperbolehkan menggunakan kendaraan," jelasnya.
Sebagai penutup Rizky menambahkan kegiatan Police Goes To School diadakan ditiap sekolah dari berbagai tingkatkan mulai dari SD hingga SMA sederajat, dengan harapan akan banyaknya lahir para Pelopor Keselamatan Berlalulintas di Purwakarta. (Zal)
Jabar News | Berita Jawa Barat

Tags :
teu baleg

berita terkait